Aku ingin mencintaiMU setulusnya, sebenar-benar aku cinta dalam do'a, dalam ucapan, dan dalam setiap langkahku

Rabu, 25 Mei 2011

Wajar.. dalam masa pertumbuhan


Ternyata ga Cuma hati yang bisa cenat-cenut kata SMASH, tapi gigi juga bisa cenat-cenut,, buktinya sekarang gigi aku lagi cenat-cenut gara-gara gigi geraham belakang mau tumbuh lagi wajarlah masa-masa pertumbuhan,, padahal sekarang umurnya udah ga kanak-kanak lagi tapi kayanya hormon pertumbuhannya masih aktif..
Kayanya bukan masih aktif deh, tapi baru aktif soalnya temen-temen (kebanyakan) ngerasain kaya gitu (sakit gigi belakang) waktu SMP ato SMA, ini udah kuliah baru ngerasain. Sebenernya bukan Cuma masalah gigi tapi sekarang aku jadi jerawatan gataw gara-gara apa, mungkin karena:
Nyoba-nyoba pake bedak baru padahal biasanya jarang malah ga pernah pake bedak
Ganti-ganti pelembab, yang karena alasannya panjang banget kalo diceritain, makanya ga aku ceritain (kalimat ini juga kepanjangan)
Aku orangnya jorok, kadang-kadang lupa cuci tangan (yang udah baca ini pasti pada ilfeel)
Kalo ada yang kaya gini, waspada ntar jerawatan hehe...
Kata orang sih, aku kena jerawat tappi yang aku tau jerawat itu gede + merah,, tapi kayanya aku mesti cari info lagi tentang jerawat... soalnya kenapa? Jerawatnya Cuma ada di bagian dahi, ada banyaklah kira-kira 7 dan melendung kaya digigit nyamuk,, dan ga ilang-ilang walaupun pake pembersih muka, caladine cair, caladine bedak, salonpas, salonpas cair, salonpas hot, salonpas koyo, hansaplast, hansaplast cair,, lho?? (ini boong)
Aduh gatel deh pengen ngilangin jerawatnya,,
Kata-kata orang yang udah liat aku jerawatan
Bapakku     : Makanya jangan jorok
Aku            : Ia pa
Bapakku     : Jangan digaruk-garuk terus nanti berdarah
Aku            :*(dalam hati gatel) ia pa
Mamah       : Hayu nanti mah facial sama mamah tapi kamu bayar sendiri ada ga 700 rebu?? (mahal amat mah, sekalian aja operasi plastik ato beli muka baru kaya Marshanda = mirip aku->kata orang yang ga bisa liat)
Aku             : *(ga bisa ngomong apa-apa saking terkejutnya)
Ade aku     : Ia ih kamu jadi geuleuh (jijik) liatnya     
Aku             : *(aku tertekan, padahal muka udah pas-pasan di + jerwat,, makin parah aja)
Temen I       : Des, tumben kamu jerawatan??
Aku             : *(minum baygon)
Temen II      : Kok, muka kamu jadi jerawatan??
Aku             : *(mulut keluar busa)
Temen III   : Makanya teu (panggilan sayang dari temen-temen, yaitu Ateu terinspirasi dari Upin Ipin) kalo ada produk baru (maksudnya bedak) bilang-bilang sama aku..
Aku            :*(pasang tali di kamar buat bunuh diri)
Semua       : Des,, des,, sadar
Hah ga gitu juga kali ,, dasar lebay..
Tapi tetep aja aku gatel sama semuanya,, pengen cepet-cepet punya kulit mulus lagi, kaya Marshanda pokonya kalo operasi plastik juga aku maunya kaya Marshanda.. Kalau ada yang punya solusi tolong di coment yah..

0 komentar:

Posting Komentar