Aku ingin mencintaiMU setulusnya, sebenar-benar aku cinta dalam do'a, dalam ucapan, dan dalam setiap langkahku

Sabtu, 28 Mei 2011

Senin I

Masih hari senin, soalnya banyak cerita hari ini,, walaupun ga terlalu penting..
Jadwal x ini ada kimklin(kimia klinik) teori dengan Dr. Agus yang oke punya, Imser(Imuno Serologi) bersama Bu Nina dengan cerita-cerita pengalaman penyakitnya, Amami (Kimia Makanann dan Minuman)bersama Pa Indro yang katanya anaknya bentar lagi kawin dan beberapa dari kita jadi penghibur(nyanyi gitu,, aku ga termasuk lho), diakhiri dengan Imser Praktek bersama Bu Nina kembali..
Berawal dari Kimklin teori,, pelajarannya gampang dimengerti soalnya ngebahas tentang penyakit-penyakit secara umum,, misalnya kaya kolesterol, LDL, HDL dkk.. baru x ini pelajaran Dr. Agus sangat menyenangkan (buat aku)
Sebelum pindah ke Amami teori, ada pengumuman kalo kita bakal study tour ke Jakarta (asyiiiik),, jadwalnya tanggal 6-7 Juni ini. Wah ga kebayang nanti pake baju apa? Bawa baju berapa? Naek apa? Duduk di bus (tau gening naek apa) sama siapa? Ntar bawa apa aja? Berenang ato engga? Ntar pake kerudung ato engga(pertanyaaan yang berdosa sekali)? Waktu dibilang mau ke pantai aku seneng banget, pengen tereak-tereak sampe suara abis (lebbbbayyyyyy)...
Oke aku ga jadi tereak, ntar disangka gila (oh, bukan yah kirain udah),, kadang-kadang pengen jaim tapi gimana lagi udah bawaan kaya gini malu-maluin yang bawa, gimana mau punya pacar kalo kaya gini terus (lhoooo)..

0 komentar:

Posting Komentar