Aku ingin mencintaiMU setulusnya, sebenar-benar aku cinta dalam do'a, dalam ucapan, dan dalam setiap langkahku

Minggu, 22 Mei 2011

Banyak Cerita

Huh,, ga kerasa lama banget ga ngisi ni blog, banyak banget yang mau diceritain mulai dari kuliah yang ngebetein, hal-hal dalam dunia ini yang bikin kita ga ngerti, orang-orang di sekeliling kita yang beda sama kita, pelajaran-pelajaran yang ga ngerti, masalah-masalah yang numpuk dan ga bisa kita selesaiin satu-persatu, sakit gigi yang kata temen-temen cenat-cenuut dan banyak lagi kayanya.
Mungkin mulai dulu dari yang pertama Kuliah yang ngebetein,, tadi aku nonton film trus percakapannya gini
A     : Bagaimana sekolahmu? Apa belajarnya menyenangkan?
B    : Baik, tapi siapapun akan menjawab kalo belajar itu tidak menyenangkan
Dapat ditarik kesimpulan bahwa aku setuju dengan pendapat si B, walaupun banyak diantara kita berpendapat bahwa belajar itu menyenangkan kalo kita suka pelajarannya, atau mungkin gurunya yang enak kalo ngajar.. 
Tapi kalo buat aku ya sama aja,

0 komentar:

Posting Komentar