Aku ingin mencintaiMU setulusnya, sebenar-benar aku cinta dalam do'a, dalam ucapan, dan dalam setiap langkahku

Jumat, 27 Mei 2011

Chatting Bow

Oke, hari ini Senin.. kemaren minggu (penting yah)
Masuk kuliah kaya biasa pagi-pagi, dateng paling pagi, duduk sendiri, walaupun ada anak kelas B yang menemani tapi tetep aja sendiri L, jangan sedih dulu dong soalnya kemaren aku chattingan dii FB (punya to?).. so???
Ya maap kan jarang-jarang aku chattingan di FB, eh ketemu temen lama lah, temen baru lah, temen bule lah, temen indo lah, temen cewe lah, temen cowo lah, temen ½ cewe ½ cowo lah (lho), ,
Okey to the point aja.. Kemaren aku seneng soalnya banyak ngobrol sama orang-orang, kan aku jarang sosialisasi di jejaring sosial kaya gitu(kata-kata udah mulai beribet)..
Isi Chatting
Temen : desiiii?
Aku         : Eh, te ririn.. ke mana aj?
Temen 2  : mau ngelike  poto g?
Aku         : poto apaan?
Temen 1  : ada kok,, desi yg kmn aja..
                 Ga kedengeran kbrnya, pa kbr miss?
                 Hehe..
Aku         : aku di rmh aja..
                  Ga kmn-mn
                  Te ririn gmn? Sibuk skrg ma?
Temen 1   : engga jg, desi gmn sibuk apa?
Aku          : pengennya ma sibuk blajar
coba buka link ini
Aku         : ??? *(bingung)
Temen 1   : knp emangnya? Emang skrg gmn?
Aku          : ya gitu deh,, pengennya rajin belajar
                 Oia te ririn te di UPI kan jur apa?
Temen 3   :  Heyyyy
Aku          : eh, ini te c’Rizky tea bkn?
Temen 2   : *(offline)
Temen 1          : pgsd
Aku          : pgsd te apa?(katro ga taw eun)
Temen 3   : ia, ai ini te Desi bukan?
                 *(ganti PP)
Aku          : ya iyalah, emang ga mirip yah?
                 Atulah itu pp udah ganti lagih..
Temen 1          : pengajar SD
Aku          : ohhhhhhh..
Temen 4   : Hi...
Aku          : hi
Temen 4   : how are u?
Aku          : fine, and u?
Temen 4   : me too
                 What are u doing?
Aku         : chatting with u (ide temen)
                 Where u come from? (bener ga sih?)
Temen 1  : *(offline)
Temen 3  : mirip sama bajunya (baju bebek)
                 *(offline)
Temen 4  : Pakistan,
                 U use skype?
Aku        : ??? *(bingung apaan tuh, oh mungkin shift ato skip x yah) Yes..
                 Oo.. Pakistan so far
Temen 4 : what ur skype ID?
Aku        : *(bingung???, skype ID ditranslet pake google ga ada)
Temen 4 : can u give me your skype ID?
                 Oh ok my skype ID is ramzanali
Aku        :*(nanya sm temen skype te ap?, ternyaata webcaman katanya.. ah gimana dong.. ahirnya aku bls) I’m sorry, i must off because something happened (ga nyambung banget)
Temen 4 : oh
                 Ok
                 Dear..
Aku        :*(offline,, tapi masih pengen OL sama yg laen.. :( )
Oke chattingku berakhir disitu, sebenernya ada 3 temen lagi.. tapi karena kepanjangan ga aku masukin.. Jadi dapat ditarik kesimpulan bahwa orang yang jarang chatting itu (kaya aku) pasti bingung cari bahan obrolan, bingung jawab apa, ga ngerti basa inggris (ga ngaruh), dan ga gaul..

0 komentar:

Posting Komentar