Aku ingin mencintaiMU setulusnya, sebenar-benar aku cinta dalam do'a, dalam ucapan, dan dalam setiap langkahku

Senin, 23 Mei 2011

Kuliah Jum'at


Masih jam 09.15 hari ini Pa Entuy yang ngajar MenLeB(Menejemen Leb Kesetanan maksudnya Kesehatan) = joke yang maksa, kata-kata yang terngiang-ngiang dari Pa Entuy buat aku semua orang itu beda, kalo kita itu pada sama,, dunia ini gak akan rame,,, kenapa bapa ngomong kaya gitu soalnya ada yang sms bapa gini :
Anak  : Pa kita kan dikasih tugas UTS sama bapa?
Bapa  : iya
Anak  : nah, kalo kaya gitu boleh ga kalo isinya sama kaya yang lain?
Bapa  : Lho...
Trus bapa ngomng ke kita kaya gini

Bapa    : Lho ko bisa sama kaya yang lain? Kalo mereka emang sama bapa ato ibunya sama saya bisa tolerir kalo tugas mereka isinya sama, nah ini bapa sama ibunya aja beda ko bisa tugasnya sama..
Aku    : *(ketawa ngakak)

Ga taw bapa jawab apa sama anak yang tadi,, tapi kita bisa ambil kesimpulan kalo anak itu emang belom ngerjain trus mau liat ke temennya tapi minta ijin dulu sama bapa (sungguh anak yang jujur dan polos)..
Bapa   : ga rame dong kalo kita semua sama, sama halnya kaya gini saya ga akan kasih kalian semua nilai 100, nah ato engga gini kalo kamu punya temen trus hasil ulangan kalian sama 70 misalnya.. itu kan biasa aja “ya sama-sama 70” coba kamu nilainya 30 (bapa tega) pasti temen kamu bakalan seneng (girang malah) biar kamu jadi temen yang baik, (maaf sebenernya kata-kata yang disampaiikan oleh bapa tidak seperti itu sepenuhnya, soalnya lupa-lupa inget,, dan sebenernya kata-kata yang baa sampaikan lebih gokil).
Aku    : *(makin ngakak)

Abis kuliah MenLeB ada kuliah Bakteri Praktek
Sebelum kuliah bakteri ini aku ngeluarin buku kas utang-utang para mahasiswa untuk organisasi alias uang kas KLIMAKS (KeLompok Ilmiah Mahasiswa Analis KeSehatan), nama organisasinya aga mesum.. oke balik lagi, semua yang aku sapa udah pada ngerti kalo mereka bakal ditagih uang kas, ada yang lari lah, ada yang senyum-senyum, ada juga yang tereak “AWAS ADA DESI, (PRIKITIEW)”, sampe banyak korban yang berjatuhan 13 melarikan diri, 5 orang luka-luka, 2 orang tidak sadarkan diri, dan 1 orang belum ditemukan.. apa sih lebayyyyyyyyy,, ini lagi nulis kata lebaynya lebayyy bangettzzz, sebenernya bukan lebay tapi gara-gara keyboardnya sensitif (alesan)..

Oke setelah itu praktek bakterinya, let’s go...
Oke praktek bakteri itu menyenangkan karena disini kita ga terlalu di uji tekanan darahnya maksudnya tekanan bathin.. oke then abis praktek, kaya biasa kita bikin laporan.. 1 kelompok itu anggotanya ada 4, dan aku masuk kelompok 8 anggotanya aku, tante, elle, sama nunuy, kata Ine (temen juga) no 8 tu angka mujur dan angkanya juga bagus kalo nilainya 8 dia udah dapet A (kalo yang ini kata aku),, oke back lagih

Waktu ngerjain laporan tu menurut aku dikelompok ini ga ada yang bisa diharapkan (hah kejam) tunggu dulu dong jangan negatif (-) tingking dulu maksudnya kan tante kemaren ga ada katanya lagi ngurusin ujian ulangnya jadi tinggal kita be-3,,  elle sama nunuy lagi asyikk banget ngobrol denger-denger si tentang keponakan nunuy (kasian ga diajak ngobrol) trus mereka kalo ngobrol udah ga bisa diganggu sama sekali dan kadang-kadang malah sering aku ga diajak ngompul, hah ngompol?? Bukan maksudnya ngobrol sambil kumpul-kumpul..

entah gara-gara emang ngobrol be-2 tu lebih enak  ato karena aku orangnya ga rame kalo diajak ngobrol, ato whatever.. kebanyakan orang ga peduli sama hal kaya gini tapi aku beda aku care gitu loh,, yah daripada aku BT dimeja itu aku pindahlah ke meja laen,,

0 komentar:

Posting Komentar