Aku ingin mencintaiMU setulusnya, sebenar-benar aku cinta dalam do'a, dalam ucapan, dan dalam setiap langkahku

Selasa, 10 Mei 2011

Rain

Diriku masih tidak mengerti cinta,
jadi aku tidak bisa lebih dekat,
tetapi mengapa hatiku yang bodoh ini,
terus berdebar?

Aku dihantui oleh dirimu lagi dan lagi,
aku hanya tidak bisa pergi,
ini keputusan cinta,
aku terus sakit hati.

pergi setiap hari sampai malam,
kalian semua pasti berpikir tentang,
begitu menyedihkan dan konyol,
apa yang harus ku lakukan?

cinta mengikuti hati,
apa yang aku lakukan?
ini keputusan cint
aku terus sakit hati
pergi setiap hari sampai malam,
kalian semua pasti berpikir tentang,
begitu menyedihkan dan konyol,
apa yang harus ku lakukan?

hari ketika rasa sakitku memudar,
akankah hari itu akan datang?
begitu menyedihkan dan konyol,
apa yang bisa ku lakukan setelah semuanya?

sinar rembulan begitu indah,
aku hanya tidak bisa pergi,
biarkan aku berbaring di sisimu untuk sejenak,
sejenak,
hanya sesaat.

0 komentar:

Posting Komentar