Aku ingin mencintaiMU setulusnya, sebenar-benar aku cinta dalam do'a, dalam ucapan, dan dalam setiap langkahku

Minggu, 22 Mei 2011

Okelah Kalo Begitu

Ini lagi ngetik sambil dengerin mp3 kesayangan, maksudnya lagu kesayangan,, soalnya kalo mp3 diriku ini belum punya.. aku inget waktu itu iska (nama temen) pernah nanya kalian pilih salah satu kalo kamu lagi masak sambil dengerin radio trus ada telpon bunyi:
a.     Ngelanjutin masak sambil dengerin radio sambil telponan
b.     Ngelanjutin masak sambil telponan tapi radio dimatiin
c.    Ngelanjutin masak sambil dengerin radio trus waktu ditelpon kamu bilang “ntar telpon lagi aja aku lagi masak!!”
Aku disitu sama bibi (yang ngerawat aku, tapi boong,, ini juga temen) yang dengerin iska nanya.. pertama aku yang jawab aku pilih B bibi pilih A soalnya cuek aja trus iska juga bilang aku juga pilih A,, ouh mereka milihnya samaan
Kenapa aku pilih B soalnya kalo lagi telponan aku ga bisa konsen kalo ada suara-suara yang lain misalnya tadi sambil dengerin radio,, ini juga aku susah mikir waktu ngetik dengerin mp3 + kayanya aku juga aga ganteng (gangguan telinga maksudnya)
Trus Iska bilang kalo cewe tu mustinya emang pilih A, soalnya cewe tu bisa mengerjakan berbagai hal dalam satu waktu,, “trus aku gimana yang pilih B?” yah itu mah sedang kata dia.. Just “sedang” kalo dipikir-pikir aku tuh setiap ada tes kaya gituan pasti jawabannya tengah-tengah, “yah kamu tuh seimbang” kata sebuah kuis yang pernah aku ikutin di majalah.. Iska juga bilang kalo cowo-cowo tuh rata-rata pada pilih C soalnya mereka tuh suka susah kalau disuruh konsen ,terbersit di pikiran aku kalo ada yang lebih parah dari aku (padahal sama aja).. kalo dipikir-pikir lagi yang milih A itu banyaknya cewe trus yang milih C itu kebanyakan cowo trus yang milih B ituh banci.. yaudahh la yah ga usah terlalu dipikirin Cuma kuis, tapi-taapi

0 komentar:

Posting Komentar