Aku ingin mencintaiMU setulusnya, sebenar-benar aku cinta dalam do'a, dalam ucapan, dan dalam setiap langkahku

Senin, 07 November 2011

Twitter ???

Lagi posting
Ade aku lagi iseng-iseng baca twitter, katanya lucu-lucu gini katanya
Humor 1          : Di Medan katanya sepeda di sebut kereta, Jadi, kayanya gw bakal bangga kalo kemaren tu gw ketabrak kereta tapi gpp
Humor 2          : Kalo lo nangis biar ga ketahuan make kamar ato kamar mandi?

                       Kamar mandi, kecuali kalo kamar mandinya dipake keluarga

Humor 3          : Ini mamah lagi di kantor polisi pake akun twitter orang. Tolong suruh orang-orang follow mamah di akun ini, kalo engga,, mama gak boleh pulang..
Humor 4          : Cerita Hantu -> Pada suatu malam, ada seorang mahasiswa beli nasi goreng pedas untuk dibawa pulang,, sesampainyan di rumah ternyata..... nasi gorengnya ga pedas

0 komentar:

Posting Komentar